Iklan

 


Iklan

Longboat pembawa Logistik Pemilu, lost contact di Perairan Pagai Selatan Mentawai

13 Juli, 2024, Sabtu, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T10:06:58Z

 

Personil Basarnas segera menuju Pulau Pagai Selatan, ke lokasi yang telah di tentukan.

ESSAPERS.COM | PAGAI SELATAN MENTAWAI -  Pagai Selatan Mentawai…Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai  menerima informasi Longboat pembawa Logistik pemilu mengalami Lost contact Kamis tanggal 13 Juli 2024.

Ketua KPU Mentawai Halomoan Pardede menjelaskan “Pada hari Kamis tanggal 11 Juli pukul 07.30 Boat berangkat dari Dermaga Tuapejat Menuju Sikakap untuk menyalurkan logistik di beberapa Desa di Kec. Pagai Selatan.

 Pada hari Kamis Boat tiba di Dermaga Sikakap dan melanjutkan perjalanan mendistribusikan logistik Pemilu. namun sampai Sabtu Pagi logistik Pemilu belum tiba di beberapa Dusun yang menjadi tujuan dan operator boat tidak dapat dihubungi sampai saat ini.

Begitu mendapat informasi dari ketua kpu Mentawai  Halomoan Pardede,   Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai segera menindak lanjuti laporan tersebut,  langsung mengerahkan Personil untuk segera menuju Pulau Pagai Selatan, ke lokasi yang telah di tentukan.

POB dalam Longboat yang membawa Logistik Pemilu tersebut berjumlah 14 orang. Hingga saat ini Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Mentawai berupaya semaksimal mungkin untuk menemukan Longboat tersebut.

Ketika di Konfirmasi oleh awak media Essa Pers  RUDI, Kakansar Mentawai  mengatakan, “Kita berharap semoga Longboat beserta seluruh petugas yang berada di atas boat tersebut dapat ditemukan dalam keadaan selamat” ujarnya  sambi melangkah melambaikan tangannya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Longboat pembawa Logistik Pemilu, lost contact di Perairan Pagai Selatan Mentawai

Iklan